Posted by : Rojokundo Wednesday, June 25, 2014

Sekarang saya akan berbagi ilmu dan pengalaman CARA BERMAIN GAME PSP DI PC DENGAN PPSSPP EMULATOR. PPSSPP adalah emulator psp yang sedang booming akhir akhir ini karna aplikasi ini sangat kompatibel dengan game game psp di banding emulator psp yang lain, Berikut langkah langkah nya;


PERTAMA,
Download emulator PPSSPP terbaru DISINI 

KEDUA, 
Download game PSP nya DISINI 

Np : Sebagian akan mengalami perlambatan atau lag karna tidak/belum kompatibel dengan emulator yang ada, untuk cek daftar game yang sudah kompatibel dengan PPSSPP emulator bisa di cek DISINI

KETIGA, 
Cara setting PPSSPP agar lancar dan tidak nge lag, adalah sebagai berikut;
Open PPSSPP lalu klik Setting ---> Graphics, ikuti gambar dibawah ini,














Selanjutnya pilih Settings ---> System, ikuti gambar dibawah;













Nah, Selesai deh... gampang kan? 

Nih bonus screenshot saya : 
Naruto shippuden ultimate ninja impact di ppsspp

Black rock shooter the game di ppsspp



JIKA ADA PERTANYAAN SILAHKAN KOMEN ATAU CHAT DI CHATTANGGO '-')/
JANGAN SUNGKAN, KARNA SAYA SUKA DI TANYA ._.

Bantu kami dengan like fanspage, share, serta klik iklan yang terlihat~
TERIMAH KASIH~

{ 18 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. keren gan artikelnya, mampir juga ke blog ane ya
      http://idcheat.com/2016/02/cara-bermain-game-playstation-portable.html

      Delete
  2. Gan, itu trik biar gak ngelag bisa diterapin di android gak ??

    ReplyDelete
  3. gan, ane kok kalau mau load psp game mana aja pasti map failed padahal spec sama vga mendukung banget disc id sama firmware selalu aja g ada contohnya yugioh gx 2 padahal download di www.emuparadise.com...
    kalau ada solusi dibantu dong gann?? tapi ane jgn dibawa ke tongfang :'(

    ReplyDelete
  4. gan bisa gak maen nya make stick

    ReplyDelete
  5. pass buka ppsspp ada miss MSVCP DLL ???
    SOLUSINYAAA....

    ReplyDelete
  6. ask, tolong ane dah download naruto kenapa gak kebaja file format rar ane extrack tetep gak kebaca

    ReplyDelete
  7. gan saya kan buka emulator psp nya terus saya mainkan game nya,sesudah selesai main saya silang psp nya nah begitu saya buka lagi game yg saya mainin tadi kok gak ada di recent dan save nya gak ada mohon sarannya

    ReplyDelete
  8. gan saya kan buka emulator psp nya terus saya mainkan game nya,sesudah selesai main saya silang psp nya nah begitu saya buka lagi game yg saya mainin tadi kok gak ada di recent dan save nya gak ada mohon sarannya

    ReplyDelete
  9. gan saya kan buka emulator psp nya terus saya mainkan game nya,sesudah selesai main saya silang psp nya nah begitu saya buka lagi game yg saya mainin tadi kok gak ada di recent dan save nya gak ada mohon sarannya

    ReplyDelete
  10. tinggal download gamenya aja yg banyak...

    ReplyDelete
  11. bang emang kalo pake emulator psp harus download visual c+++?

    ReplyDelete
  12. Nice Info Keren sangat membantu
    http://servislaptopdisurabaya.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  13. kontrol psp nya bagi stik konsole atau keyboard mouse saya bngung pakai yang mana tolong dibalas admin

    ReplyDelete

Welcome to Rojosubs

LIKE & FOLLOW US

CHAT US

Popular Post

Music

LANGGANAN ANIME ROJOSUBS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Pengunjung

- Copyright © Rojosubs | Anime Subtitle Indonesia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Re-Designed by Afif Makarim -