Posted by : Rojokundo Thursday, August 7, 2014

---BEWARE JOMBLO ONLY---
---WARNING 18+ ONLY---
---BECANDA ONLY---


Kalian Jomblo ? Kesepian ? Kalo Jalan-Jalan sendiri doang ? dan pernah jalan sama temen cowok terus di kira Homo ? Gue punya solusinya untuk menjadi jomblowan sejati, simak baik-baik....
Sekarang gue mau ngajar kalian cara menjadi jomblo sejati, seperti dia; 


Foto bareng karakter anime
Cie cie :'v
Trik photoshop yang dipake disini cuman teknik "POPTEL" atau CROP TEMPEL (ini istilah gue sendiri jangan diikutin :v ) Berikut tutorialnya;

PERTAMA, 
Cari bahan atau mentahan gambar yang ingin di olah sebagai teman kencan anda, misalnya saya pilih gambar ini;

KEDUA,
Cari mentahan foto anda yang ingin di edit bersama teman kencan anda misalnya ini;

ini foto temen gue yang jomblo, gue prihatin sama dia makanya
gue editin fotonya :'v
KETIGA,
Saatnya meng CROP gambar yang tadi seperti ini, 


Karna latarnya putih kita tinggal Klik Eraser tool >> Magic Eraser Tool >> Hapus Latar warna putih, biar menjadi seperti ini, 


Kemudian, kita hapus gambar YUI (anime K-ON) nya dengan menggunakan Quick Selection Tool atau Eraser Tool atau Lasso Tool cuman disini saya menggunakan Quick Selection Tool dan dirapikan dengan Eraser Tool


Penampakan setelah di Quick Selection Tool
(akan ada garis putus2 di bagian gambar yang diseleksi)
Setelah sudah yakin dengan gambar yang diseleksi tekan CTRL + C terus Pastekan di Foto anda seperti ini;


Kemudian atur gambar agar menyatu atau nyambung dengan keadaan di Foto anda seperti ini,


Gimana ? Mantap kan ? Dengan ini ke jombloan anda setidaknya agak terobati :'v

Berikut contoh gambar manipulasi yang lainnya;

1. Ini kunamakan ROMANTIKA MASA MUDA


2. Yang ini kunamakan BERWIBAWA DAN MELANTAI

3. Yang ini namanya BERANI DAN TAMPAN














Jangan dianggap serius, ini buat just for fun aja sekalian menambah skill photoshop agan agan jomblowan :'v 

UPDATED 31- JULY-2016


Silahkan ditonton mblo~


Bantu kami dengan like fanspage, share, serta klik iklan yang terlihat~
TERIMAH KASIH~

{ 25 comments... read them below or Comment }

  1. Sangat Menyentuh Gan :'v ane turut perihatin sama temen agan :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ungkapan belasungkawa anda akan saya sampaikan :')

      Delete
  2. Lu Tinggal Di Makassar.... ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coeg ente, jangan lupa mampir ke fansub ane coeg www.animesoftshare.net kita sama anak makassar :3

      Delete
    2. link aplikasi photoshopmu duluee yg 64bit

      Delete
  3. Makasih gan :D ,, kejomblo an gue jadi bertambah :v

    ReplyDelete
  4. sama2 anak makassar nih :p hahaha, ketauan, fotonya di Benteng ama di Pantai Losari :v , join yahh blog ane ..
    anakmakassarblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Gan Pake Photoshop apah :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekedar bantu jawab. Pakai photoshop CS3 keatas udah bisa gan. Kalau yang TS pakai itu Photoshop CS6 :-D

      Delete
  6. Mas Cara KECILIN ANIMENYA GIMANA

    ReplyDelete
  7. bro ada pin bb mu ? mw ka brtanya soal carana edit foto

    ReplyDelete
  8. thx gan infonya :v

    ReplyDelete
  9. keywordnya apaan di google ?

    ReplyDelete
  10. Keren dah gan. Pengen coba edit ane sendiri gandeng ama Rias apa Akeno gitu :v

    ReplyDelete
  11. makasih gan tadinya jomblo skrg gua jadi jones

    ReplyDelete
  12. gan, ane mau nanya, kan ane pake cs5, knp pas di pastein di foto ane kok jadi kecil gambarnya ?

    ReplyDelete
  13. min,kalau mau nyari foto seperti itu di google ketik apa?...

    ReplyDelete

Welcome to Rojosubs

LIKE & FOLLOW US

CHAT US

Popular Post

Music

LANGGANAN ANIME ROJOSUBS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Pengunjung

- Copyright © Rojosubs | Anime Subtitle Indonesia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Re-Designed by Afif Makarim -