Posted by : Rojokundo Tuesday, November 26, 2013

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya lah kami dapat menyelesaikan BLOG yang setengah jadi ini.... Dan juga kami berterima kasih pada Bapak Andriyan ArkZero selaku sensei yang telah mendukung saya dalam membuat BLOG ini.
      Kami sangat berharap Blog ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai Anime, JPOP dan JROCK, Dan masih banyak lagi. Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam BLOG ini terdapat kekurangan-kekurangan dan jauh dari apa yang kami harapkan. Untuk itu, kami berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa sarana yang membangun.
      Semoga BLOG sederhana ini dapat diterima oleh para otaku sekalian. Sekiranya fansub yang telah dibuat ini dapat berguna bagi kami sendiri maupun orang yang memanfaatkannya. Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran yang membangun demi perbaikan di masa depan. 
                                                                  
                                                         26 November 2013
                                                                                                                                                                      ADMIN ROJOSUBS


                                                 
                                                        
                                                                                                                                                                                                                                                                                                           
-------- KENAPA ROJOSUBS ? --------

Rojo, artinya adalah Merah (dalam bahasa spanyol). Kenapa saya memilih “ROJO” sebagai nama fansub ini..? jawabannya adalah saya juga tidak tahu kenapa saya memilih kata Rojo yang dari bahasa Spanyol bukannya dalam bahasa Jepang, Mungkin karna Adminnya kurang kreatif, tidak berakal, dan abnormal -_- (menghina diri sendiri). Kami juga memiliki Slogan yaitu “ROJO ITU MERAH” kenapa saya memilih slogan itu? lagi lagi mungkin alasannya sama yaitu adminnya kurang kreatif, tidak berakal, AHO, BAKA -_- (menghina diri sendiri lagi).
Meskipun Begitu Adminnya memiliki wajah yang mirip Syahruk khan Lelouch Lamperouge (memuji diri sendiri), terlepas dari diatas ADMIN dan calon staff yang akan datang akan berusaha membuat “ROJOSUBS” dapat bersaing di dunia perfansuban.SEKIAN.


--------ROJO ITU MERAH--------


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to Rojosubs

LIKE & FOLLOW US

CHAT US

Popular Post

Music

LANGGANAN ANIME ROJOSUBS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Pengunjung

- Copyright © Rojosubs | Anime Subtitle Indonesia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Re-Designed by Afif Makarim -