Posted by : Rojokundo Monday, November 25, 2013




        Greeeen adalah grup penyanyi pop/rock/hip hop/breakbeat dari Kōriyama, Prefektur Fukushima, Jepang. Grup ini memiliki empat anggota yang semuanya laki-laki, Hide, Navi, 92, dan Soh. Logo mereka berupa mulut yang tersenyum memperlihatkan gigi. Empat huruf "e" dalam nama GReeeeN melambangkan keempat orang anggotanya.
Musik mereka dikerjakan oleh kakak Hide yang bernama JIN, mantan gitaris Pay money To my Pain. Menurut situs web mereka di Universal Music Japan, frasa pemikat mereka adalah "rock 'n' breakbeat dengan empat mikropon".
Keempat wajah anggota Greeeen masih dirahasiakan. Tidak ada satu pun dari anggota Greeeen yang pernah memperlihatkan diri mereka di hadapan publik. Tidak ada foto mereka di video promosi, CD, acara televisi, atau di Internet. Keempat anggotanya adalah mantan mahasiswa kedokteran gigi diUniversitas Ohu, Prefektur Fukushima, dan mereka masih berstatus mahasiswa ketika memulai debut mereka pada tahun 2007. Mereka pernah menyatakan akan memperlihatkan wajah mereka kalau keempatnya sudah lulus menjadi dokter gigi. Namun pada tahun 2009, mereka menyatakan akan tetap merahasiakan identitas mereka agar tidak mengganggu karier mereka sebagai dokter gigi.


        Mereka pernah menitipkan CD buatan sendiri untuk dijual di toko rekaman "Lips" yang ada di depan stasiun Koriyama. GReeeeN dengan anggota yang sekarang dibentuk tahun 2004, tapi karier bermusik mereka baru benar-benar dimulai sejak tahun 2006 setelah berada di bawah manajemen Edward Limited asal Sendai. Sebelum akhirnya dikontrak Universal Music (Nayutawave Records), mereka sempat diperebutkan oleh lebih dari 10 label rekaman. Singel perdana mereka yang berjudul Michi dirilis pada bulan Januari 2007.
Singel ke-3 Ai Uta, setelah dirilis langsung masuk tangga lagu Oricon di urutan ke-8, dan terus naik hingga terhenti di urutan ke-2. Dua versi nada dering (chaku uta) dari lagu yang sama telah diunduh lebih dari 3 juta kopi. Album pertama mereka, A, domo. Hajimemashite. juga berhasil menempati urutan ke-2 tangga album Oricon.

Inilah lagu-lagu mereka yang mimin rekomendasikan :

1. Greeeen - Kiseki
  

Download Disini

2. Greeeen - Yuki no Ne

Download Disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to Rojosubs

LIKE & FOLLOW US

CHAT US

Popular Post

Music

LANGGANAN ANIME ROJOSUBS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Pengunjung

- Copyright © Rojosubs | Anime Subtitle Indonesia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Re-Designed by Afif Makarim -